Tips Mengatasi Ejakulasi Dini (download)

2 Februari 2010

Sexuality

Klik “>” untuk yg berikutnya 

 Pendahuluan Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

tips mengatasi ejakulasi dini 003

Ejakulasi Dini atau adalah ejakulasi yang terjadi terlalu awal, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan lama-lama menjadi kesal lho sob!

‘Kelainan’ ini sering terjadi pada remaja dan pria dewasa muda yang akan semakin kuat jika disertai perasaan bahwa seks adalah hal yang penuh dosa. Faktor lain yang mendukung timbulnya fenomena ini antara lain, takut ketahuan, takut teman wanitanya hamil, takut menderita penyakit menular seksual, dan kecemasan akan penampilan.

Hal-hal tersebut bisa tetap ada sampai penderita mencapai usia dewasa dan diperhebat oleh adanya masalah dalam menjalin hubungan. Faktor fisik yang mungkin terlibat dalam terjadinya ejakulasi dini adalah peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf. Ejakulasi terjadi sebelum penderita maupun pasangannya menginginkannya (terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi).

Klik pada gambar “—>” untuk ke halaman berikutnya

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.