Rahasia Ka’bah

20 April 2010

Spiritualism

4 Faktor yang menyebabkan Pusaran Energi yang Sangat Besar di Ka’bah

dan mengapa berdoa di Multazam sangat Mustajabah

Ketika seseorang menunaikan ibadah haji, salah satunya adalah berdoa di Multazam. Multazam adalah tempat yang paling Mustajabah untuk brdoa kepada Allah , tempat Multazam sendiri adalah suatu tempat di dekat Ka’bah antara Hajar Aswat dan pintu Ka’bah, adakah rahasia yang bisa dijelaskan kenapa berdoa ditempat tersebut sangat Mustajabah?

Faktor pertama Nabi Ibrahim
Karena nabi Ibrahim orang yang membangun Ka’bah dan beliau juga manusia yang memiliki energi positif yang sangat besar, yang kemudian meresonansi terhadap[ karya karyannya, kemudian beliau juga berhati lembut, bahwa hati yang lembut akan memancarkan cahaya dan Aura positif, maka semakin lembut dan ikhlas seseorang maka semakin tinggi pula aura energi positif yang ditimbulkannya sehingga dapat mempengaruhi lingkungan dan karya karyanya karena beliau juga manusia pilihan.

Faktor kedua: Hajar Aswad
Batu hitam yang ditempatkan pada sebuah lubang disalah satu pojok bangunan Ka’bah dugaan saya batu tesebut adalah sisa batu meteor yang memiliki kadar logam yang sangat tinggi dan sangat bagus, apakah pengaruh dari batu meteorit tersebut bagi kemustajaban Doa, mungkin kalau hanya batu meteor saja barangkali tidak banyak berguna untuk membantu kekuatan Doa, tetapi karena batu tersebut menjadi karya seoran Ibrahim yang mempunya energi positif yang besar sehingga batu yang mempunyai konduktifitas sangat tinggi tersebut menjadi besar peranannya, jadi disini peranan Hajar Aswad sebagai pintu keluar masuknya energi karena ia memiliki daya hantar elektromagnetik yang sangat tinggi.

Faktor ketiga: Orang bertawaf yang mengelilingi Ka’bah berlawanan arah jarum jam

Faktor penyebab besarnya gelombang Elektromagnet Ka’bah juga dipengaruhi aktifitas jutaan manusia yang bertawaf. apa hubungannya? Setiap perbuatan manusia selalu menghasilkan gelombang electromagnet baik berkata kata, berpikir apalagi sedang melakukan aktifitas. Mengapa demikian? karena tubuh kita terdiri dari bio electron yng selalu berputar pada orbitnya disetiap atom penyusun tubuh kita. Disisi lain ternyata jutaan orang yang bertawaf mengelilingi Ka’bah menghasilkan energi yang besar. Darimana asalnya ? Orang bertawaf yang mengelilingi Ka’bah belawanan arah jarum jam.

Dalam ilmu Fisika kita mengenal suatu Kaidah yang disebut kaidah tangan kanan yaitu

“ jika ada sebatang konduktor ( logam ) dikelilingi oleh listrik yang bergerak berlawanan dengan jarum jam maka dikonduktor tersebut akan muncul gelombang electromagnetis yang mengarah keatas “

Faktor ke empat akibat Ka’bah dijadikan sebagai Kiblat oleh orang sholat diseluruh dunia, karena orang Sholat diseluruh dunia memancarkan Energi positif apalagi semua berkiblat kepada Ka’bah, jadi dapat anda bayangkan energi positif yang terpusat di Ka’bah, dan juga menjadi pusat gerakan Sholat sepanjang waktu karena kita tahu sholat kita mengikuti pergerakan matahari , itua artinya setiap saat sesuai gerakan matahari selalu ada orang yang sedang sholat jika sekarang kita Sholat Dhuhur demikian pula wilaya yang lebih barat akan memasuki waktu dhuhur dan seterusnya , atau dalam waktu yang bersamaan orang Indonesia sholat Dhuhur orang yang lebih timur melakukan Sholat Asyar demikian seterusnya.

Jadi dari situlah rahasia mengapa apabila kita berdoa di Multazam sangat Mustajabah ini dikarenakan energi dari doa kita menumpang gelombang elektromagnetik yang keluar dari ka’bah. Hal ini mirip pada yang terjadi pancaran radio . kekuata Doa kita menjadi berlipat lipat kali karena terbantu oleh power yang sedemikian besar dari Ka’bah . karenah pengaruh dari power yang begitu besar itulah maka berdoa di multazam sangat Mustajabah . karena itu jangan sembrono melakukan perbuatan – perbuatan di Mekkah, karena respon atas perbuatan kita itu demikian sepontan, hal ini banyak dibuktikan oleh orang orang yang menunaikan ibadah haji

sumber: http://id.shvoong.com/humanities/religion-studies/ 1846451-faktor-yang-menyebabkan-pusaran-energi/

=============================================================================

Ka’bah dan fibonacci golden ratio

The secret of ka’abah 1: if you draw a line across the adjacent corner of the ka’aba to hajar aswad, and stretch it long across the globe, it points to jakarta..! Doesn’t that a symbol that the next Islamic center will be Indonesia ? Be prepared.

The secret of ka’aba 2: ka’aba measures 12.04 m, 11.68 m, 9.90 m, 10.18 m, and it’s height is 12.95 m, so the volume is just 1542 m3, yet it is enough to contain endless flow of love pouring from billions of faithful people from all over the world.

The secret of ka’aba 3: Ka’aba is the first house built for man, yet God also says ka’aba is His house, it belongs to you and Him, the real home of your soul is there.

The secret of Ka’aba 4: beneath the expensive black and gold cover, ka’aba is the simplest, humblest, straightforward sacred building on earth, a symbol to strip off the unnecessary complicated procedures to access Him..

The secret of ka’aba 5: outside the ka’aba, you only get one choice: to pray facing it, but once you get inside it, you can pray facing every direction, you get unlimited choice; a symbol of the difference between outer and inner knowledge

The secret of ka’aba 6: the diagonal line of Pyramid Chefren in Giza, built 2532 BC, points toward ka’aba, a hints that there must be a grand scenario, a perennial wisdom that guides humanity

admin blog annunaki mencoba nerjemahin sesuai dengan kaidah EYD (English yang disempurnakan) 😀

  1. Jika di peta bumi anda menarik garis lurus dari ka’bah ke hajar aswad lalu memperpanjang garis itu… tebak kota mana yang akan anda temui? Jakarta! Bukankah itu berarti Indonesialah yang akan menjadi pusat kebudayaan Islam berikutnya? Bersiaplah sob!
  2. ka’bah panjang sisinya 12.04 m, 11.68 m, 9.90 m, 10.18 m,  dan tingginya 12.95 m, volumenya adalah 1542 m3, tapi mampu menampung curahan kasih yang ditumpahkan dari milyaran umat dari seluruh dunia.
  3. Ka’bah adalah bangunan pertama yang dibuat oleh manusia dan Tuhan mengatakan jika itu juga rumahNYA, Ka’bah adalah milik sobat dan Tuhan. Rumah sejati bagi jiwa sobat terletak di sana
  4. dibalik kain penutup hitam emas yang mahal itu, ka’bah adalah bangunan yang sangat simpel sob. Ini artinya sobat dapat berhubungan dengan Tuhan tanpa melalui ritual2 yang mahal2, aneh2 dan rumit. so simple!
  5. di luar ka’bah sobat hanya punya satu opsi: shalat menghadap ka’bah. Tapi jika sobat sudah berada di dalamnya, sobat bisa sholat dengan menghadap ke mana saja. Sobat punya opsi yang tidak terbatas. Ini adalah simbol dari pengetahuan duniawi yang terbatas dan pengetahuan ilahiah yang unlimited
  6. Garis diagonal dari piramida cheffren di Giza, Mesir (dibangun 2532 sebelum masehi) menunjuk pada Ka’bah, sebuah petunjuk bahwa pasti ada skenario besar, sebuah kebijaksanaan ilahiah yang membimbing umat manusia

Mantap!

, , , ,

Komentar ditutup.