10 Hal Tentang Saya + Award

29 Juni 2011

Awards, misc

Cara Membesarkan PenisHubungan Intim Suami Istri

10 Hal tentang Owner Blog Annunaki

Maaf.. gambar diatas agak heboh 😆 . Begini bro/sis, saya baru aza dapet Pe-er “10 Hal tentang saya” dari masbro Asop. Ide PR ini adalah ceritakan 10 hal tentang diri kamu dan tag 10 orang narablog lainnya agar kita semua saling mengenal satu sama lain dengan lebih akrab :mrgreen:. Ok langsung aja ya.

  • saya suka anjing, kucing dan semua hewan peliharaan yang bisa digendong atau disayang-sayang. Burung dan ikan tidak termasuk. Landak suka tapi susah megangnya. Gerbil, marmut, tupai lucu sih tapi agak ngeri megangnya. Penguin juga suka, tapi miaranya gimana yah? mosok ditaruh di kulkas. Kuda, Dolphin dan Whale suka banget!
  • saya suka sekali dengan pohon. Bahkan saking sukanya, saya jadikan tato. Saya ambil tema Tree of Life
  • Saya sering sekali melihat number sequences seperti 111 atau 1111, 777 atau 7777, 2222 dll. Ini hampir tiap hari. Saking seringnya saya jadikan juga tato, bisa baca disini…. gambar pertama paling atas itu punya saya. Can you see the number? :mrgreen: Btw, Cerita tentang number sequences ini agak rumit dan mungkin tidak akan dipahami oleh narablog yang sering berkunjung ke sini. Dulu pernah saya posting ke milis tentang number sequences  : click here.
  • Dulu pernah kuliah di 2 tempat sekaligus. Satunya lulus dan satunya DO
  • Tidak makan daging (ayam, bebek, burung, babi (B2) , anjing (B1/erwe), kambing, sapi, kuda, domba, ular) tapi masih makan ikan
  • Menyukai topik-topik yang berbau misteri, “ghaib”, supranatural, extra-terrestrial  dan hal-hal lain yang mungkin terpinggirkan ke benak terdalam manusia urban yang modern. Dahulu saya dkk bahkan pernah mengulas ini dalam sebuah seminar, klik disini. Ada materinya juga jika mau diunduh.
  • Hobby membaca terutama playboy, hustler, penthouse :mrgreen: juga buku-buku yang membahas spiritualitas bagi orang-orang modern (new age).
  • Saat ini concern dengan olahraga dan pengaturan pola makan. Ini gara-gara saya pernah obesitas, perut buncit dan sakit-sakitan aja. Semua materi tentang diet yang saya sajikan di blog ini pernah saya coba sendiri dan …. its work! yippppiii
  • Senang nonton di bioskop terutama yang berbau sci-fi dan mythology. Film dokumenter sejarah juga suka kecuali pemberontakan G-30S-PKI yang dulu hampir tiap tahun tayang di TVRI. JAV juga suka :mrgreen:
  • Ngeri banget ama ulat bulu, kecoa, lipan dan serangga berkaki banyak. Semut dan laba-laba tidak (they are cute!).

Teman-teman yang saya tag disini mohon ceritakan pada kita semua 10 hal tentang dirimu. Apa aja masbro/sis. Kemudian tag 10 orang narablog lainnya. Gak perlu kasih backlink ke saya. P.s. kalo ada yg sudah ditag oleh teman-teman lainnya..mohon maaf yah. Anggap aja ini backlink dari saya 😀 . Cheers ! :-*

Tags to: Mandor tempeFrezy Prima ArdiHalaman PutihJulie Gerhana CoklatGadget BoiMenoneTunsaCitromduroCeu Ysalma – dan mas… :mrgreen: Erwin Aziz 😆

Update per tanggal 4 Juli 2011

Saya dapat award dari Link’s Note. Haturnuhun sis, meski saya gak tahu dapet kriteria awardnya karena apa yah? apa karena random aza? :mrgreen: anyway… it’s great !

Komentar ditutup.