Ordinary Blogging Life

23 Januari 2012

Komunitas

Gathering Narablog di Bandung

Kopdar blogger di bandung

courtesy www. asopusitemus.com

Menjadi seorang nabrablog (blogger) memang penuh dinamika dan warna. Warna itu antara lain saya dapatkan dari gathering (kopdar) bersama para narablog lainnya. Inilah gath pertama saya dengan para narablog yang biasa berkumpul di “Warung Blogger” . Sebelumnya saya memang pernah mengikuti pertemuan narablog dalam event Blogilicious, namun event itu adalah sebuah roadshow yang menampilkan pembicara-pembicara. Dalam gathering ini, tentu suasanya berbeda. Lebih cair dan penuh keakraban.

Gath ini diikuti Ade Truna, Dewa SEO, Bunda Fauzan, Niee, Isma, Bibi Titi Teliti, Asop dan Mama Olive. 2 orang yang saya sebutkan pertama pernah saya jumpai sementara sisanya baru kali itu bersua. Senang sekali rasanya berbagi cerita dan mendengar pengalaman narablog lain. Pengalaman mereka menambah khazanah warna kehidupan ngeblog saya.

asisten saya kembali menyapa anda semua !

Komentar ditutup.