Latihan Mempertebal Penis (download)

16 Februari 2010

Sexuality

Latihan Mempertebal Penis

pembesaran penis | mak erot | cara membesarkan penis

cara alami mempertebal  alat vital pria | cara membesarkan penis

Latihan ini adalah cara alami memperbesar alat vital pria namun sebenarnya hanya tambahan saja. Tetapi latihan ini memang dirancang khusus untuk memperbesar diameter alat vital pria menjadi lebih besar. Seperti diketahui, diameter rata-rata penis orang indonesia hanya sekitar 4-6 cm ( anda bisa melihat cara mengukur penis ).

Latihan untuk mempertebal penis nampak tidak berguna, padahal kanyataannya latihan ini berguna sekali! Anda harus ingat bahwa latihan otot PC membantu mempertebal penis anda. Selain itu latihan Jilq juga membantu mempertebal penis. Hanya sedikit latihan yang bisa digunakan untuk mempertebal sekaligus memperpanjang penis.

Anda boleh melakukan latihan ini dan boleh tidak, karena pada dasarnya dengan melakukan latihan Arabic Jilq, sudah dapat mempertebal penis. Lakukan pelumasan terhadap penis sebelum melakukan latihan ini dengan MINYAK GORENG.

Latihan Mempertebal Penis

Selama melakukan latihan, penis anda harus dalam keadaan 1/2 ereksi. Hal ini juga sangat penting dalam kontrol ejakulasi dan segala situasi seksual. Jika anda dapat menjaga erksi sebagian ini, anda akan lebih bisa mengontrol aliran darah menuju penis dan pada akhirnya dapat membantu anda mengontrol ejakulasi. Lakukan latihan ini dengan berdiri untuk mendapatkan hasil maksimal.

Pertama, pastikan penis sedang mengalami 1/2 ereksi. Penis harus dalam keadaan seperti itu agar lebih fleksibel dan darah dapat bergerak dengan lebih mudah. Mungkin anda memerlukan stimulasi agar penis tetap semi ereksi. Anda dapat melakukan masturbasi sebagian atau sedikit hal yang berbau pornografi. Setelah itu letakkan telunjuk dan ibu jari sambil membentuk cincin melingkari pangkal penis, pegang perlahan. Hal ini akan melambatkan aliran darah ke penis sehingga membuat penis tetap semi ereksi. Tangan anda yang satunya juga harus membentuk cincin yang sama dan lingkarkan pada kepala penis. Kemudian, berikan tekanan lembut, mulailah gerakan memerah sepanjang penis, kearah kepala penis sambil terus memberikan tekanan pada pangkal penis. Ketika anda mencapai pangkal penis, ulangi gerakan anda. Anda akan merasakan gerakan darah di jaringan bunga karang pada saat darah bergerak pelan menuju kepala penis. JANGAN tergesa-gesa melakukan latihan karena untuk dapat menyelesaikan keseluruhan tahap latihan anda memerlukan waktu 2-3 detik saja.

download video Latihan Mempertebal Penis disini

Server : Box.net


Selama latihan berlangsung, penis harus dalam keadaan semi ereksi sedangkan tangan harus SELALU menyentuh penis. Semakin besar tekanan yang diberikan, semakin baik pula hasilnya. Jika terjadi iritasi, hentikan latihan dan lain kali gunakan lebih banyak cairan lubrikasi. Tetapi jika anda menggunakan pelumas MINYAK GORENG (yang bersih yah, bukan bekas habis goreng ikan teri!), dijamin tidak akan terjadi iritasi ataupun lecet.

Ringkasan Latihan Mempertebal Penis

  1. Seperti biasa, lakukan latihan pemanasan (lihat di artikel ini)
  2. Penis harus dalam keadaan semi ereksi.
  3. Duduk tegak atau berdiri lebih baik.
  4. Pegang pangkal penis dengan tangan kanan.
  5. Letakkan tangan kiri diatas kepala penis.
  6. Berikan tekanan pada pangkal penis.
  7. Lakukan gerakan memerah dari kepala penis.
  8. Lakukan gerakan memerah dengan arah berlawanan dengan sebelumnya.
  9. Ulangi seperlunya.

** Jika sobat merasa artikel ini berguna dan ingin memraktekkannya, silahkan print saja artikel ini dan tunjukkan juga pada sobat-sobat pria lain agar semakin banyak yang memraktekkan metode alami. Sukses sob! Salam Perkasa!

Sumber: priajantan.net

Artikel lain yang perlu dibaca:

HELP OUR YOUTUBE CHANNEL GROW

5 artikel terakhir di blog annunaki

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.