Teknik Membesarkan Penis Cara Arab (download)

9 Februari 2010

Sexuality

Klik “>” untuk Teknik Jilq

 Pelumasan

eros liquid aqua based | pelumas penis

Pelumasan juga merupakan bagian penting dari latihan jilq. Banyak pelumas yang bisa digunakan untuk latihan jilq. Selama pelumas cukup tahan lama dan ditambahkan kembali bila perlu, itu cukup untuk latihan ini. Pelumas berbasis air (water based) biasanya dapat dicairkan kembali dengan menambahkan sedikit air ekstra, sehingga secangkir air untuk dicelupkan ke dalam akan berguna selama latihan jilq.

contoh pelumas penis berbasis air (water based), dimana belinya? klik disini

Beberapa orang mencampur lubricant/ cairan pelumas mereka sendiri, dengan menambahkan misalnya minyak esensial. Admin Annunaki menganjurkan lebih baik jika menggunakan minyak goreng karena aman, gampang ditemukan, murah harganya, hemat dan tidak gampang menguap di kulit. Aman gak sih pake minyak goreng? Aman! Sudah saya buktikan sendiri (pake yang baru yah jangan bekas goreng ikan asin) ^__^

Jika misalnya anda tidak yakin dengan minyak goreng, saya anjurkan pake minyak zaitun (olive oil). Minyak zaitun dari dulu terkenal sebagai bahan kecantikan dan aman untuk kulit. Catatan: harganya tidak semurah minyak goreng.

Dimana belinya? boleh lihat disini. Olive Oil juga juga dijual di Carrefour

minyak zaitun
klik pada gambar ” > ” diatas untuk ke bagian berikutnya

Komentar ditutup.