Teknik Membesarkan Penis Cara Arab (download)

9 Februari 2010

Sexuality

Klik “>” untuk lain-lain

 Ringkasan

teknik pembesaran penis cara arab

Ringkasan

  1. Seperti biasa, lakukan pemanasan.
  2. Buat penis anda semi ereksi.
  3. Duduk tegak atau berdiri.
  4. Letakkan tangan kanan anda di pangkal penis dengan membentuk tanda “OK.”
  5. Perah perlahan kearah kepala penis.
  6. Tangan kiri berada di pangkal penis untuk kemudian melakukan gerakan yang sama dengan tangan kanan tadi.
  7. Setelah selesai, letakkan kembali tangan kanan di pangkal penis untuk melakukan gerakan memerah yang sama seperti sebelumnya.
  8. Berapa lama total yang diperlukan guna melakukan Jilq? 15 -30 menit per session. (admin blog ini melakukannya 1 session per hari dengan durasi 30 menit tiap session). Bisa juga sobat bagi dalam 2 sesi pe hari misalnya sesi pagi 15 menit dan sesi malam 15 menit.  atau kalo malas boleh 1 sesi aja per hari dengan durasi 15 menitan. Jangan kurang dari 15 menit untuk tiap sesi. Jangan juga terlalu lama misalnya sampai 2 jam per sesi. Kasian Mr-P-nya
  9. Lihatlah videonya agar sobat benar- benar mengerti ya.

Catatan

  1. Pemanasan harus dilakukan sebelum melakukan latihan ini.
  2. Setelah pemanasan, lumasi penis sobat dengan minyak goreng lalu lakukan JILQ
  3. Hati-hati bahwa latihan TIDAK dilakukan saat ereksi terlalu keras. Bisa berakibat kerusakan pada Vaskular (pembuluh darah) jika Penis ditarik / diperah secara paksa dalam keadaan ereksi sepenuhnya.
  4. Sobat harus menggengam penis anda dengan kekuatan sedang. Jika sobat menekan terlalu keras, bisa menyebabkan penis memar atau pecah pembuluh darah yang dangkal dan dekat permukaan penis.
  5. Pastikan untuk memegang secara penuh penis sobat
  6. Pada saat melakukan latihan ini, jangan ejakulasi. Jika Anda merasakan dorongan untuk ejakulasi, berhenti sejenak selama beberapa saat dan menunggu ereksi mereda.
  7. Jika Sobat merasakan dorongan tak terkendali untuk ejakulasi ketika melakukan jilq, itu artinya sobat memiliki otot PC (otot penis) yang sangat lemah dan kurang berkembang. Baca artikel berikut untuk menguatkan otot PC
  8. JANGAN melakukan jilq di kamar mandi! Sesi jilq membutuhkan waktu khusus untuk dilakukan dan kebanyakan orang mungkin tidak ingin berlama-lama di kamar mandi. Gunakan kamar tidur atau tempat lain yang lebih private, kunci dan pastikan tidak ada yang mengganggu anda ketika melakukan sesi jilq. Untuk kepentingan Anda, jangan berjilq ria di kamar mandi dan jangan menggunakan sabun (entar lecet-lecet lho kalau pake sabun mandi ehehehe)

** Jika sobat merasa artikel ini berguna dan ingin memraktekkannya, silahkan print saja artikel ini atau download halaman ini dalam bentuk PDF. Kami telah mengemasnya dalam PDF agar sobat2 pria dapat mengunduhnya dan membacanya kapan saja. Tunjukkan juga artikel ini (versi web atau versi PDFnya) pada sobat-sobat pria lain agar semakin banyak yang memraktekkan metode kuno dari arab ini. Sukses sob! Salam Perkasa!

klik pada gambar ” > ” diatas untuk ke bagian berikutnya

Komentar ditutup.